Entri Populer

Jumat, 12 Agustus 2011

T-Ara Debut di Jepang!




Setelah meluncurkan 'Roly Poly in Copacabana', girlband T-Ara ternyata belum bisa beristirahat. Seperti layaknya grup yang sudah populer di Korea, T-Ara pun berencana debut di panggung musik Jepang.

Grup beranggotakan 7 perempuan itu akan merilis single di Jepang pada 28 September mendatang. Mereka akan memulai dengan mempromosikan 'Bo Peep Bo Peep' versi bahasa Jepang. Demikian jelas agensi T-Ara Core Contents Media dilansir Reuters, Jumat (5/8/2011).

'Bo Peep Bo Peep' adalah hit single yang membawa T-Ara ke panggung musik Korea tahun 2009 lalu. Mereka tampil dengan aksesoris kucing seperti bando berbentuk telinga kucing, ekor, dan sarung tangan berbentuk kaki kucing.

"T-Ara akan terbang ke Jepang pada 2 September untuk promo single. Namun akan langsung kembali ke Korea 2 minggu kemudian karena masih ada berbagai jadwal di Korea," ujar juru bicara Core Contents

Meskipun baru meluncurkan single Jepang, ini bukan kali pertama T-Ara tampil di Negeri Sakura tersebut. Sebelumnya mereka telah menggelar showcase di Shibuya-AX Concert Hall, Tokyo, 5 Juli lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar